Sambal Ny Rara

Citrapandiangan.my.id- Dear Diary, jujur sejak ada baby di rumah, waktu untuk ME TIME Saja tidak pernah ada. Rasanya lelah, badan pun jadi mudah capai. Menikmati makanan kesukaan aku pun jadi susah banget. Ayo jujur, siapa yang suka makan pedas? Pastinya 80 persen orang Indonesia suka sekali makan pedas. Termasuk aku! Makan tanpa ada rasa PEDAS (sambal), tentunya tidak nikmat.

 

Namun, dikarenakan baby sudah mulai lasak; jadi susah untuk berurusan di dapur dan berlama-lama masak. Pasalnya, anak ingin sekali diperhatikan lebih lama. Jika tidak diperhatikan, ada saja tingkahnya yang buat mood jadi bete. Sehingga, untuk membuat sambal saja sampai tidak ada waktu. Tidak mungkin kan, membeli sambal saja di go food. Mana ada yang jual sambal-nya saja, pasti dengan lauk pauk.

 

Keluhan aku yang sekarang susah untuk membuat sambal, dijawab dengan teman aku dengan mengirimkan sebuah paket. Aku tidak tahu, paket apa yang dikirimkan oleh sahabat aku ini. Begitu sebuah paket mendarat di rumah. Surprise dong sewaktu aku membuka bungkusan paket, tercium aroma wangi yang menggoda. Semakin dibuka, semakin speechless tidak bisa berbicara. Pasalnya, aroma itu semakin kuat tercium. Begitu bungkusan warna putih yang dilapisi bubble warp dibuka, aroma wangi semakin tajam.

 

Sambal Ny Rara

Olala, rupanya tiga bungkus sachet sambal dengan tiga rasa yang berbeda.. Aroma sambalnya beneran menggoda dan ingin segera mengecap rasa sambal ini. Penasaran, dengan dua bungkus kotak lainnya, begitu dibuka isinya juga sambal dalam kemasan kaca. Waduh, stok sambal dua pekansudah aman ini dalam genggaman.

 

Penasaran sambal apa sih yang dikirim teman aku dari Tanggerang ini? Sambal Ny. Rara. Tidak disangka ada banyak sekali varian sambal Ny. Rara ini. Bahkan, teman aku bilang ada 14 varian rasa dengan toping yang melimpah dan tidak pelit. Ia kelihatan banget, walaupun dalam kemasan sachet dan tertutup dengan sambal fresh berwarna merah. Begitu aku sentuh sambal sachet Ny. Rara ini terasa topingnya itu banyak banget dan besar-besar.

 

 

Aroma yang tercium saja menggoda, bagaimana rasanya ya? Rasa sambal ini beneran enak banget, pedasnya pas bagi pecinta pedas. Ada dua varian rasa pedas yakni pedas Nampol. Dimana rasa pedas pada pedas Nampol ini lebih pedas dari varian pedas Nagih. Bisa dibayangkan kan?  

 

Kamu tipe suka sambal, tetapi tidak suka yang super pedas. Nah, cocok ini varian sensasi pedas. Sebab, tidak terlalu pedas, tetapi tetap buat ketagihan kalau makan sambal dengan level sensasi pedas Ny. Rara ini. Jujur, sewaktu mencoba sambal Ny. Rara ini pedasnya tuh terasa banget, pedas bercampur rasa manis, gurih plus toping yang banyak.

 

Tidak perlu kuatir deh soal kebersihan produk dari Ny. Rara satu ini. Soalnya, produk-produk sambal Nusantara Ny. Rara ini dimasak dengan higienis, plus menggunakan cabai dan bahan-bahan premium. Sehingga cita rasa kesegaran pada sambal ini benar-benar terbukti deh. Bayangkan saja produk sambal Ny. Rara yang dikirimkan teman aku dari Jakarta ke Kota Tanjungpinang, Pulau Bintan ini tidak ada satu pun kemasan yang bocor.

 

Sambal Ny Rara

Hal ini membuktikan bahwa produk sambal Ny. Rara ini pengemasannya aman, dan tidak tumpah karena di segel dengan baik. Sehingga sambal dalam bentuk kemasan kecil atau sachet pun aman, apalagi kemasan botol plastik juga di segel dengan sangat kuat dan bagus. Sehingga tidak ada bocor. Tidak heran, meskipun produk ini diproduksi di Tangerang, tetapi banyak yang membeli dari pelbagai daerah ataupun kota.

 

Soalnya, kemasannya aman dan bahkan berani menjamin. Apabila produk rusak dalam perjalanan, jika unboxing disertai video akan diganti lho. Sehingga, konsumen akan merasa aman untuk membeli sambal Ny. Rara satu ini.

 

Kebetulan teman aku mengirimkan pelbagai varian rasa baik untuk kemasan sachet dan juga jar plastik. Untuk kemasan sachet ini, sangat praktis untuk dibawa kemana-mana dengan berat netto 38 gram. Sedangkan kemasan jar Sambal Ny. Rara ini beratnya 200 gram. Bayangkan saja, tiga jar dengan cita rasa berbeda ini sama dengan memberikan stok sambal untuk dua pekan kedepan.

 

Apalagi varian rasa sambal Ny. Rara ini ada  sambal cumi, sambal teri medan, sambal gami, sambal geprek, sambal jengkol, sambal kecombrang, sambal bawang, sambal petai, sambal rebon pedas, sambal terasi, dan sambal tuna. selain ada sebelas varian rasa, sambal Ny. Rara ini ada beberapa jenis paket yakni paket cute banget (cumi teri medan bawang), paket jeng tuti (jengkol tuna terasi), paket bon terek  (rebon teri geprek), paket jeng cumbrang (jengkol cumi kecombrang) dan paket gamteti (gami petai teri).

 

Jujur, aku suka banget varian sambal tuna dan sambal terasinya. Sedangkan kakak aku yang penggemar jengkol. Demen banget sambal jengkol. Kakak aku bilang, sambal Ny. Rara ini tidak pelit banget sama toping-nya. Bayangkan saja, meskipun mencoba sambal jengkol dalam bentuk kemasan sachet, tetapi toping jengkolnya banyak banget! Beneran, tidak pelit bukan hanya omongan saja, tetapi bukti nyata lho.

 




Menikmati sambal tanpa mau ribet di dapur, memang tepat jatuh pilihannya pada sambal Ny. Rara ini. Selain fresh dan pedasnya pas dengan dua pilihan level pedas; sudah bisa dinikmati dengan lauk pauk dan nasi panas. Cukup tuangkan sambal Ny. Rara pada nasi panas dan lauk. Sehingga menikmati makanan jadi sempurna dengan adanya sambal Ny. Rara.

 

Sempat kuatir juga kalau stok sambal dari teman habis, bagaimana ya bisa mendapatkan sambal Ny. Rara ini. Rupanya, tidak perlu minta tolong teman untuk mengirimkan sambal. Cukup order via marketplace, atau langsung ke link pemesanan sambal Ny. Rara ini https://ny.rara.co.id/pesan/ dijamin, pesanan kamu pasti datang. Soalnya, pesanan aku juga datang dengan keadaan paket yang aman. Langsung bisa diakusisi lho, alias di makan. Biasanya, keluarga kurang lahap makan yang disajikan. Adanya sambal Ny. Rara jadi lahap makannya. It’s amazing.

 

KESIMPULAN

 Sambal Ny. Rara memiliki belasan varian rasa yang menggugah selera. Apalagi bagi kamu yang orang Indonesia dimana hidup tak kan lengkap tanpa makanan pedas. Sambal Ny. Rara ini bisa menjadi alternatif pilihan bijak, bagi yang suka sambal. Namun, malas membuatnya. Dijual dalam bentuk kemasan sachet dan jar. Dimana kemasan sachet dengan berat 35 gram dan kemasan jar dengan dua pilihan berat netto 120 gram dan 200 gram.

 

Harga sambal Ny. Rara ini terjangkau untuk kemasan sachet mulai Rp9.900 dan kemasan jar mulai Rp25.000. nah, tunggu apalagi. Yuk di order dan dijadikan teman makan di rumah. No worry, soal kebersihan. Produk sambal Ny. Rara ini diproduksi dengan menggunakan cabai pilihan dan bahan-bahan premium lainnya. Plus fresh dengan rasa pedas yang sempurna.

 


Enjoy Life and be go green








Note: Please visit my blog to storycitra,  B Travelerkitabahagia, Jejak Cantikngerumpi, petunjukhidup blog







Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health