Masih kurang lima cerita lagi tetapi kenapa dua hari belakangan ini aku diserang malas untuk menulis. Idih, sejak kapan ya? Padahal, kalau berjam-jam di depan notebook aku bisa berlama-lama menulis. Apalagi bank idenya lagi menumpuk, banyak banget. Tetapi  malas malah menyerangku.


Menulis itu ibarat melukis, harus menyesuaikan mood apakah itu benar adanya? Entahlah, aku juga bingung. Tetapi aku harap, besok semangatku sudah kembali lagi. Memang belakangan ini hidup terasa berat, ditambah demam dan sakit kepala, mudahan segera membaik dan segera menemukan semangat lagi. Hidup tanpa semangat aduh, benar-benar tidak berdaya deh. Padahal 15 cerita sudah siap dalam waktu dua minggu, kurang lima lagi untuk dikirim dan menanti jawaban yang tak pasti. Setidaknya berusaha tanpa putus semangat adalah keahlianku.


Namun kali ini, tidak apa-apa. Malas menyerangku dan itu pun karena memang kondisi badan, pikiran dan hati sedang bercabang kemana-mana. Semoga semua baik-baik saja kelak.

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health