Penulisan Content Writer Terpercaya

Penulis content (content writer) adalah seseorang yang menulis artikel secara profesional dengan memperhatikan aspek dari SEO (Search Enging Optimimal), dimana seorang penulis menghasilkan artikel untuk dimasukan ke dalam blog, website atau pun forum yang tulisannya sangat friendly untuk ditangkap dalam mesin pencarian. Sehingga tidak heran bila seseorang mengatakan bahwa dirinya adalah penulis konten (content witer) memiliki keahlian khusus dalam membuat konten yang bisa dicari dalam mesin pencarian untuk mendapatkan target pembaca yang sesuai dengan isi content atau artikel itu sendiri.


Menjadi seorang penulis konten susah-susah gampang, karena tulisannya harus unik dan berbeda serta bermanfaat. Dalam arti seorang penulis konten harus kreatif untuk menghasilkan karya tulisan artikel yang unik dan berbeda. Di luar negeri penulis konten dibayar sangat mahal untuk menghasilkan artikel pendukung produk atau usaha yang dimiliki perusahaan, pengusaha baik usaha skala kecil maupun besar. Sebuah perusahaan atau usaha harus memiliki pencitraan yang baik dari segi profile perusahaan, pengusaha atau pun jenis usaha yang dijalani, serta konten berkualitas untuk menunjang hasil maksimal sebagai perusahaan, pengusaha dan usaha yang maju.

Disini dibutuhkan pernanan penulis konten (content writer) untuk terus mengupdate website perusahaan atau pun perorangan agar tetap banyak orang yang datang berkunjung ke website tersebut. Tidak semua orang memiliki keahlian dalam menulis, banyak orang memilih untuk melakukan copy/paste atau plagiat untuk mendapatkan artikel. Namun hal tersebut tidak dibenarkan, website perusahaan maupun personal harus bebas dari yang namanya copyscape sehingga para pembaca menyukai content yang ada di websita anda. Peranan content writer ini sangat membantu anda untuk mendapatkan artikel yang bermanfaat dan memberikan pencitraan yang baik bagi usaha ataupun website personal. Menulis memang membutuhkan waktu, tidak semua orang bisa meluangkan waktu untuk menulis artikel untuk dimasukan ke dalam blog atau website pribadi maupun perusahaan. Sehingga mereka mempekerjakan orang untuk membuat website perusahaan nampak up to date dalam pemberitaan mengenai perkembangan usaha, produk baru serta mempromosikan usaha maupun produk yang baru dirilis. Tentunya artikel tersebut bermanfaat bagi kedua belah pihak, calon pembeli maupun perusahaan itu sendiri. Mereka tetap terjalin hubungan komunikasi secara verbal.

Peranan Penulis Cotent

Peranan penulis content menulis untuk mempomosikan situs atau website dengan menganalisisa semua tugas untuk menghasilkan tulisan yang unik dan enak dibaca. Sehingga memberikan informasi, edukasi bagi pembaca. Selain itu juga peranan penulis content ini juga harus bisa menghasilkan kata kunci yang terdapat di artikel untuk memudahkan pencarian di mesin pencari.

Dengan menulis content yang menarik akan menarik pengunjung untuk membaca artikel yang ada di dalam website. Hal itu berdampak positif bagi pemilik website/blog yang memiliki pembaca setia dan bisa dijadikan klient di masa depan. Penulis content adalah penulis yang bisa menggunakan kata kunci tertentu untuk menghasilkan artikel yang menarik dan enak untuk dibaca, bukan untuk dibaca mesin pencari tetapi untuk dibaca pengguna internet yang membutuhkan informasi yang relevan.

Peranan penting penulis konten untuk membuat konten yang berkualitas. Konten itu sendiri bisa berupa teks, e-book, grafik maupun copy penjualan. Dengan format website antara lain HTML, CSS, JavaScript. Sehingga peranan penulis content menghasilkan konten untuk berbagai jenis website, blog, sosial media, e-commersial, maupun situs berita hingga pendidikan.

Manfaat Content Writer

Dengan adanya penulis konten atau content writer sangat bermanfaat bagi perusahaan ataupun personal untuk menunjukan hasil kinerja perkembangan usahanya. Dengan menuliskan artikel yang relevan dengan usaha maupun produk yang dijual atau ditawarkan. Sehingga perusahaan ataupun personal website terlihat professional dengan pemberitaan atau informasi yang terus diupdate untuk menunjukan hasil pencapaian perusahaan atau usaha itu sendiri di mata dunia, khususnya pelanggan atau pun calon klien yang berpotensial. Manfaat penulis content ini membantu menyampaikan informasi, meningkatkan pengunjung di website/blog, usaha anda akan semakin terkenal baik individu maupun perusahaan.

Apalagi sekarang dunia tanpa batas dengan adanya internet, sehingga semua terhubung untuk mendapatkan klien potensial, menjaga pencitraan usaha dan perusahaan di mata dunia. Sehingga manfaat penulis konten sangat penting untuk membantu proses perkembangan usaha agar tetap memiliki pencitraan yang baik di mata klien maupun calon klien potensial di masa depan.

Kenapa memilih kami sebagai penulis content anda?

Kami melayani dengan hati, memberikan hasil maksimal dengan kualitas konten yang bagus untuk menjaring pembaca baru maupun lama untuk tetap setia mengikuti perkembangan usaha, produk ataupun promosi untuk membantu anda lebih menggembangkan sayap di bisnis, khususnya di dunia maya.

Tulisan yang kami hasilkan dijamin 99 persen bebas dari copy/paste atau plagiarize (menjiplak tulisan). Karena menulis adalah bidang yang kami gemari dan kami bekerja dengan hati, sehingga menghasilkan tulisan seperti yang dibutuhkan para klien-klien kami. Kami mengerjakan sepenuh hati mulai dari menulis, mengedit hingga memberikan hasil maksimal berdasarkan bahan yang diminta klien kami. Bahkan kami juga memberikan garansi revisi bila terjadi kesalahan atau ketidaksesuaian maksud dan tujuan dari permintaan klien itu sendiri. Kami juga bisa membantu untuk memasukan artikel konten yang sudah sesuai dengan permintaan klien ke dalam website/blog dengan halaman posting yang menarik untuk dilihat. Bahkan jika terbukti dari hasil http://smallseotools.com/plagiarism-checker/ kami bersedia untuk merevisi sepenuhnya tanpa biaya tambahan.

Produk layanan jasa penulis content kami harganya terjamin bersaing dan kompetitif dengan varian kata sesuai dengan kebutuhan para klien kami, mulai dari 200 kata hingga 1000 kata dalam satu konten bisa kami kerjakan dengan sepenuh hati. Produk layanan konten kami tidak hanya sebatas untuk mempromosikan produk yang anda jual, tetapi beragram artikel yang anda butuhkan untuk website usaha anda kian professional di mata para klien atau pun pembaca setia anda.


Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health