Baru kali ini aku bertemu dengan pria yang sangat sombong dan super percaya diri yang tinggi. Dia seorang penulis dari negeri mimpi, awalnya aku memaklumin ke janggalannya.

Namun sekarang, sejak dia tidak berkenan melakukan komunikasi denganku. Padahal memiliki kenalan sesama penulis dari berbagai negara adalah suatu hal yang menyenangkan.

Tetapi karena dia sudah membuangku dari pertemanan dengan alasan yang tidak masuk di akal, ya sudah lah. Aku terima saja.

Namun keunikan dari "kebebasan" yang dia pikirkan merupakan hal yang aneh menurutku. Semoga dia beruntung merebut mantan kekasihnya yang memilih pria berumur dibandingnya.

Kehidupan sangat unik dan semua itu memberikanku suatu inspirasi yang luar biasa untuk terus mencari ide dalam penulisanku mengenai cyber crime of love dan juga man, sex and marriage. Wish this year will be finish.


BlackBerry®

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health