Hidup ini memang penuh godaan dan kejahatan. Tidak bisa dipungkiri, apalagi sejak beranjak semakin dewasa... Semakin banyak godaan dan bahkan tidak bisa menahan emosi. Em... Belakangan ini banyak sekali kejadian yang menimpa diriku, mulai dari badan sakit semua hingga terkena demam.

Bahkan yang paling parah, emailku di bobol. Hampir saja, aku tidak bisa lagi membuka blogku dan mengupdatenya. Karena ada manusia iseng, yang suka membuat orang lain merasa rugi. Ya, sudah lah yang penting emailku selamat dan juga facebookku.

Manusia.... itu lemah, lemah karena nafsu daging yang selalu menyusup dalam sanubarinya. Nafsu daging yang tidak bisa dikendalikan lagi, seperti kejahatan, dan sebagainya. Semua dilakukan entah pada siapa, kenapa dan mengapa. Tanpa alasan yang jelas.

Siapapun bisa jadi pelaku dan juga korban. Tapi kenapa?? Entahlah, aku juga tidak tahu siapa pelakunya. Saat ini, sudah banyak masalah yang sedang kuhadapi, menunggu kabar dari penerbit yang belum juga ada titik terang dari beberapa penerbit. Buntu ide untuk melanjutkan menulis fiksi mengenai korban kejahatan cyber dan juga trafficking.

Inspirasi ini berdasarkan pengalaman hidup yang ada di sekelilingku. Manusia, bisa menjadi korban dari kejahatan. Dimanapun, Kapanpun. Hidup ini tidak semudah yang kita bayangkan. Selalu ada kejahatan yang mengintai. Namun, tidak semua hidup ini penuh kegelapaan.

Selalu ada cahaya yang menerangi dan menyemangati kita. Semua itu bersumber dari air kehidupan. Meskipun terkadang banyak hal yang terjadi, kita masih bisa menghadapi dan terus berupaya maju.... Aku harap, aku masih punya setitik harapan untuk bisa bertahan dan terus maju.

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health