Entah ada angin apa, si dia membuka blog ku. Selama aku mengenalnya, mana mau dia membuka blog ataupun web yang tak ada hubungannya dengan pekerjaan yang dia tekuni. Alhasil, usai membaca tulisan yang ada di postingan ini, dia pun langsung menelpon dan mempertanyakan semuanya.

Dia nanya yang pertanyaan yang pasti dia tahu jawabannya. ''Lo, sayang ngak sama gw,'' Ya tiba-tiba kata-kata itu keluar dari mulutnya, saat aku menjawab telepon dari dia. ''Ya, sayang lah,'' jawab ku. ''Mank kenapa?,'' tanya ku heran.

Dia pun lalu menceritakan semuanya apa yang dia baca dari blog ku. Terus terang, aku ya sedikit shock dan bingung... Untunglah, aku mempunyai jawaban atas semua pertanyaan yang dia tanyakan pada ku.

Salah aku juga kali ya, napa juga posting sepert itu. Habis tiba-tiba aja kemarin, tangan dan pemikiran ku mengalir begitu saja di keyboard computer. Alahasi, tulisan itu lah yang muncul. Em, mungkin ini juga suatu petunjuk agar aku tidak berlama-lama untuk memberitahukan dia mengenai niat ku ini yang sudah dua bulan terpikirkan oleh ku.

Aku merasa senang bisa kenal dengan dia dan aku harap dia bisa mengerti dan memahami apa yang telah terjadi diantara kami merupakan pembelajaran kehidupan bagi aku dan dia. Ya, kehidupan kan berjalan dengan sejalannya waktu. I Know you can survive without me. So, I wish God bless you every time till you find a good girl to be your soul mate. Coz, I am not Perfect for you, my dear lovely R.

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health