Bagaikan naga kegelapan hendak menelan terang di bumi. Mulutnya terbuka lebar dan hendak menghisap terang dan kedamaian. Seperti itulah masalah yang kerap kali datang dalam kehidupan.

Masalah datang tanpa bisa di antisipasi dan tidak terkira, seperti badai yang hendak memporak porandakan pendirian, semangat dan pemikiran jernih. Menelan semua logika yang ada dan membuat kehidupan kian terpuruk.


Merasa putus asa akan nasib yang tiba-tiba tak terduga membuat kepedihan dan kesengsaraan. Dimana kedamaian dan cahaya indah akan lenyap seiring waktu. Apabila berlarut dalam duka dan penyesalan yang tiada tara.



Haruskah hidup dalam bayangan kegelapan? Apakah cahaya yang hendak di telan itu benar-benar akan musnah? Semua tergantung pada dirimu sendiri dalam menghadapi realita kehidupan.

Majulah dan berpaculah dengan waktu. Sebab hidup terlalu singkat jika bersedih. Sebab kegelapan akan memakan semua terang hingga tak tersisa.


Cheers


Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health