Wanita itu multi talent, apapun bisa dilakukan wanita. Bahkan wanita bisa melakukan beberapa pekerjaan sekaligus, seperti memasak sambil mencuci baju bahkan menjaga anak. Luar biasa sekali para wanita. Pekerjaan rumah tangga, pekerjaan kantor, sesibuk apapun wanita bisa membagi waktu antara keluarga dan karir. Semua itu hanya bisa dilakukan saat kondisi sehat. Karena itu, kesehatan sangat penting bagi siapa pun, termasuk wanita. Wanita yang aktif (wanita yang sibuk dan padat kegiatan) selalu menjaga kebersihan dan kesehatan. Dalam menjaga kesehatan, para wanita sudah sangat mengerti, bahwa bahan-bahan alami dari alam sangat baik untuk menunjang kesehatan agar aktivitas berjalan baik. Karena itu, wanita aktif tahu cara menjaga daya tahan tubuh sehingga tubuh tetap prima sesibuk apapun, salah satu contohnya, meminum air perasan lemon agar kebugaran tubuh terjamin. Hal ini sudah terbukti dan banyak disarankan di media kecantikan dan kebugaran, dapatkan yang terbaik dari alam.


Berbicara mengenai bahan alami, ada produk pembalut wanita dari softex, dengan inovasi terbaru yakni ekstrak daun sirih. Bagaimana pembalut wanita produksi softex dengan inovasi daun sirih, Luar biasa nyaman dipakai. Wanita yang super aktif dan sibuk pasti membutuhkan pembalut yang nyaman, saat datang bulan. Karena itu, softex mengeluarkan produk pembalut wanita yang menggunakan ekstrak daun sirih.  Dimana produk Softex Ekstrak Daun Sirih telah diluncurkan sejak akhir 2011 lalu.

 
Baca juga: Merawat Area V 




Siapapun anda, tua dan muda, kalau berjenis kelamin wanita atau perempuan pasti mengetahui manfaat daun sirih bagi wanita. Sebab, daun sirih sejak dulu dipercaya memiliki banyak kandungan senyawa yang berkhasiat bagi kesehatan. Beberapa kandungan yang terdapat pada daun sirih yakni minyak esensial, fenil propana, estragol, kavicol, hidroksikavicol, kavibetol, caryophyllene,allylpyrokatekol, cyneole, cadinene, tanin, diastase, pati, terpennena, seskuiterpen, dan gula. Banyaknya zat yang membuat daun sirih memiliki banyak khasiat bagi kesehatan manusia.

Bagi wanita sendiri manfaat daun sirih yakni daun sirih dapat menyembuhkan keputihan, membantu mengatasi masalah menstruasi, meringankan gatal-gatal pada kulit dan daun sirih berfungsi sebagai antioksidan yang dapat menghilangkan efek radikal bebas berbahaya dari tubuh.

Bagian kewanitaan itu sangat sensitive, apalagi saat menggunakan pembalut. Bukan hanya bayi saja yang menggunakan pempers bisa mengalami iritasi, sebagian wanita juga demikian. Karena itu pemilihan pembalut bagi wanita sangat penting, apalagi bagi wanita aktif, kenyamanan saat menggunakan pembalut itu wajib hukumnya. Inovasi pembalut dengan ekstrak daun sirih menjawab semua kebutuhan wanita yang menginginkan kenyamanan dan kebersihan di daerah V.

Bentuk pembalut dengan ekestrak daun sirih disesuaikan dengan ruang gerak wanita aktif. Secara pribadi, saat sedang mengalami kelelahan fisik dan pikiran karena faktor pekerjaan, atau menjelang menstruasi diriku terkadang mengalami keputihan. Rasanya, sudah pasti tidak nyaman, meskipun tidak terlalu parah, tetapi saat menggunakan Panty Liners malah membuatku tidak nyaman. Rupanya, menggunakan produk panty liners tidak boleh asal memilih saja, sama seperti memilih pembalut harus yang nyaman karena hal itu menunjang kebersihan daerah V wanita atau organ intim wanita. 


Kenapa memilih softex esktrak daun sirih sebagai sahabat kala datang bulan atau menstruasi? Sebab pembalut softex mengandung ekstrak daun sirih sebagai antiseptik yang dapat membantu mengurangi pertumbuhan bakteri dan bau. Ini dia alasannya, baca di sekilas info mengenai produk softex ekstra daun sirih.
  


Sekilas Info:

Keunggulan Produk Softex daun sirih adalah :

  • Breathable Layer: Softex daun sirih ini memiliki lapisan Sirkulasi udara sehingga mencegah lembab saat menggunakan pembalut wanita.
  • Absorb in 1 Second: dimana pembalut softex daun sirih ini mampu menyerap dalam 1 detik. Keren, jadi tembus kala menstruasi no way!
  • Sirih Protection Tecnology: Dengan menggunakan ekstra daun sirih, pembalut wanita ini dapat melindungi area kewanitaan secara almi dan higienis
  • Pillow-feel Top Sheet: Dimana permukaan pembalut senyaman bantal, sehingga nyaman saat dikenakan.



Varian Produk Softex yang dapat ditemui di supermarket:


  • Softex Daun Sirih Regular Non Wing 23 CM (Isi 8 dan 20)
  • Softex Daun sirih Regular Wing 23cm (Isi 8 dan 20)
  • Softex Daun Sirih Heavy Flow 29cm (Isi 8 dan 16+2)
  • Softex Daun Sirih Extra Heavy Flow 36cm (isi 6 dan 12+1)
  • Softex Daun Sirih 3 in 1 ( 3 pembalut dalam 1 kemasan, 6 pads Softex Daun Sirih Extra Heavy Flow 36cm, 6 pads Softex Daun Sirih Heavy Flow 29cm, 4 pads Softex Daun Sirih Regular Flow Wing 23cm dan FREE 2 pads pantyliner Daun Sirih). Sangat praktis untuk 1 siklus menstruasi
  • Pantyliner Daun Sirih (Isi 20 dan 50)


Selain itu, Softex Hello Kitty yang telah diluncurkan di September 2013 lalu, dimana produk softe satu ini mengusung desain kemasan yang modern dan produk yang cantik (dengan menggunakan karakter terkenal dari Jepang, Hello Kitty) dengan kualitas tinggi. Produk ini menjadi kebanggaan remaja putri dan dewasa muda. Softex your best friend in your period time, you never feel you are in period time because you can do activity as usually. Because it so comfortable.

Demikian review produk kali ini yang dibahas di Diary Citra. Nah, bagi anda kaum wanita yang ingin mengetahui review produk untuk perawatan organ intim wanita bisa membaca disini .

Sumber foto dan referensi: website softex indonesia dan Foto Koleksi Pribadi. 



 

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

4 komentar untuk Softex Daun Sirih Lebih Bersih dan Sehat untuk Wanita

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health

  1. Hi..
    Terimakasih infonya....

    Mau coba juga pakai softex daun sirih, sepertinya bagus

    BalasHapus
  2. wah, nulis produk neh ye..... bagus nggak mbak?

    BalasHapus
  3. Sama-sama, senang bisa berbagi info.

    Iya aku juga sudah pakai softex daun sirih... produk yang nyaman di pakai

    BalasHapus
  4. @Ezra
    bagus ko dek, sini kalau mau coba, mbak masih ada stok hahahaha tapi bayar ya

    BalasHapus