Bunda/kanda yang sayang anak ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ... :D ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ :D apalagi anaknya masih kecil, anak pertama, kedua or seterusnya. Pastinya neh menginginkan yang terbaik dari yang terbaik.

Nah Dwirafashion menawarkan tempat tidur karakter kartun untuk menghiasi kamar tidur putra-putri anda. Biar makin senang bermain dan tidur siang. Karena tidur siang bagi anak-anak sangat baik bagi pertumbuhan lho.

Kasur empuk dengan berbagai pilihan karakter ini bisa didapatkan dengan belanja online di dwirafashion.com dengan harga yang terjangkau hanya 600.000 per kasur dengan berat 6 kg. Tentunya harga tersebut belum termasuk ongkos kirim lho.

Untuk pemesanan kasur berkarakter kartun helokitty, angry bird, doraemon, etc dapat potongan harga 50.000. Wow murah banget kan! Jadi tunggu apalagi :) yuk buruan buat buah hati merasa senang, karena memiliki tempat tidur yang unik dan berbeda dari biasanya :)

Dwirafashion selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi para konsumen tercinta :)

Everyone deserve to get best style
www.dwirafashion.com

God bless us :)
BlackBerry®
Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health