Lindsay Lohan merupakan salah satu artis favoriteku. Hampir semua film yang diperankannya, aku sangat menyukainya. Dia bisa menyatu dengan tokoh karakter filmnya. Mulai dia masih anak-anak hingga dewasa, aktingnya adalah yang terbaik bagi karirnya.

Namun tidak bisa dipungkiri juga, kehidupan nyatanya tidak seindah tokoh yang ia perankan memiliki happy ending story. Bila melihat kehidupannya yang penuh dengan narkoba dan juga pernah diisukan lesbian. Membuat aku, wow tidak percaya. Artis sehebat dia, bisa jatuh demikian terpuruk dalam kehidupan nyatanya.

Berdamai dengan masa lalu

Aku ada membaca salah satu artikel mengenai Lindsay Lohan dimana dia mencoba berdamai dengan masa lalu. Sebenarnya sesusah apa seh berdamai dengan masa lalu? Apalagi jika masa lalu adalah hal yang terkelam dan tergelap dalam kehidupanmu!

Berani mengakui kekurangannya dan tidak menyesali jalan kehidupannya yang penuh dengan kegagalan. Lindsay Lohan berdamai dengan masa lalu, menerima keadaannya yang tidak sempurna dalam kehidupan masa kecilnya. Dimana ia telah mengalami depresi sejak usia dini, 13 tahun, lantaran ayahnya berselingkuh. Sedangkan Lindsay Lohan adalah anak yang pemaaf dan tidak ingin melukai perasaan ibunya.

Disini, mari kita mempelajari kehidupan dari seorang anak yang bisa dikatakan broken home, bagaimana ia menjadi putus asa lantaran kedua orangtuanya. Namun, ia tidak membenci atau menyalahkan, sungguh kehidupan dramatis sang artis ini, malah mencoba bangkit dengan memulai lagi karirnya :) ayo semangat buat Lindsay Lohan do the best :)

Berani berdamai dengan masa lalu adalah langkah awal untuk masa depan yang baik

Everyone deserve to get best style
www.dwirafashion.com

God bless us
BlackBerry®
Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health