Talking about fashion? I am "Blind" about fashion. Because I am simple and I also love to wear simple dress. But because I decided to make my own shop and also try to be taylor to get cash money because I realise to have business to grow up and have customers need time and can't fast.

But I dont care as long as I never give up and back to be worker lol. But for work I just want work with contract like 3 months or not more tha 6 months. hahaha crazy yea. People want to work permanent and I want contract for works.

I don't know about life, future or something like people search, a lot of money and never enjoy their life coz always work and work. Yea I did when I was journalist and the salary is never enough too hahahah. So, I decided I want to enjoy my life and I also want to work and have my business. So, I am trying to be that steps.

I am blid of fashion but I can learn about fashion. Because fashion is nice and women never stop talking about trend fashion. How about you? Do you like fashion too?

Berbicara tentang fashion? Saya "Blind" tentang fashion. Karena saya sederhana dan saya juga suka memakai gaun yang sederhana. Tapi karena saya memutuskan untuk membuat toko sendiri dan juga mencoba untuk menjadi taylor untuk mendapatkan uang tunai karena saya menyadari untuk memiliki bisnis untuk tumbuh dan memiliki pelanggan membutuhkan waktu dan tidak bisa cepat.

Tapi aku nggak peduli selama aku tidak pernah menyerah dan kembali menjadi pekerja lol. Tapi untuk pekerjaan saya hanya ingin bekerja dengan kontrak seperti 3 bulan atau tidak lebih tha 6 bulan. hahaha gila ya. Orang-orang ingin bekerja permanen dan saya ingin kontrak untuk bekerja.

Aku tidak tahu tentang kehidupan, masa depan atau sesuatu seperti pencarian orang, banyak uang dan tidak pernah menikmati hidup mereka coz selalu bekerja dan bekerja. Ya saya lakukan ketika saya masih wartawan dan gaji tidak pernah cukup terlalu hahahah. Jadi, saya memutuskan bahwa saya ingin menikmati hidup saya dan saya juga ingin bekerja dan memiliki bisnis saya. Jadi, saya mencoba untuk menjadi bahwa langkah-langkah.

Saya blid fashion tapi saya bisa belajar tentang fashion. Karena fashion adalah baik dan perempuan tidak pernah berhenti berbicara tentang trend fashion. Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda suka busana juga?



 

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health