Pernahkah kamu merasa hampa, kesepian, putus asa? Tidak mempunyai jalan keluar dari persoalan hidupmu? Tidak ada seorangpun yang peduli dan memperhatikanmu?


Janganlah berpikiran seperti itu, sebab Yesus ada di dalam kamu. Ia akan membimbing dan menjagamu. Janji-Nya indah. Jika kita mengenalnya lebih dekat.


Namun terkadang kita enggan berkenalan dan intim dengannya. Kita lebih senang menghabiskan waktu dengan menonton televisi, membaca, shopping, mengobrol dengan teman, hang out dan tidak ada waktu untuk mengenal-Nya lebih dekat.


Namun pintu kasih-Nya selalu terbuka untuk kita. Ia merupakan jalan kebenaran dan hidup. Disaat kita merasa hampa, tidak ada harapan barulah kita mencoba mengenalNya. Namun Dia sang penguasa langit dan bumi, tidak pernah berpaling dari kita.



Bagi kita yang ingin mengenalNya lebih dekat, luangkan waktu untuk membaca Firman-Nya. Karena dengan membaca, kita bisa mendengarkan suaraNya yang membimbing kita.

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health