Suasana hari ini sangat menyenangkan masih sepi, lantaran diriku duluan pergi camping untuk membangun tenda. Tahun ini, aku menggunakan tenda sendiri yang dikirimkan dari Jeddah oleh kawan baikku.

Untuk tendanya makasih ya, sangat nyaman hehe. Kami berangkat lebih awal menggunakan truck sekalian membawa beberapa barang-barang anggota yang ikut camping. Sedangkan pemasangan tendanya, ya masing-masing.

Untung ada Nico, Parulian, dan Bintang yang membantu mendirikan tenda. Tidak butuh waktu lama, akhirnya tenda pun berdiri.

Setelah itu, aku pun menikmati pemandangan laut, suara ombak. Angin yang bertiup sangat menggoda, habis kadang datang, kadang tidak -hehe-

Susana yang menyenangkan dan tidak rugi untuk bermalam lebih dulu. Dibanding kawan-kawan yang lain. Rasa sukacita, rasanya terasa lebih dekat dengan Tuhan. Karena tadi pagi, aku berdoa sendiri di alam bebas. Berbicara dengan penuh rasa syukur akan Tuhan.



Powered by Telkomsel BlackBerry®

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health