Film yang romantis abis........ Sebenarnya dah lama aku nonton film Stardust, cuma baru bisa sekarang menuliskan risensinya. Apalagi, ade ku minta disewain neh film. Ya, sudah lah... Cerita film ini mengisahkan tentang bintang jatuh dan seorang pemuda yang sedang berusaha mencoba memenangkan hati seorang gadis pujaannya.

Begini kisahnya, pemuda itu bernama Tristan (Charlie Cox). Ia sangat menyukai Victoria (Sienna Miller). Wanita cantik namun tak tertarik padanya. Karena Tristan terus bergigih untuk memenangkan hati Victoria. Akhirnya wanita itu mengajukan permohonan untuk dibawakan bintang jatuh. Tepat, pada saat itu ada bintang jatuh. Saat Tris dan Vic sedang mengabiskan malam berdua di taman.

Permintaan Vic, mengantarkan Tristan ke daerah misterius dan terlarang diluar dinding perbatasan kampungnya. Untuk masuk ke sana ia harus menghadapi pak tua yang menjaga agar penduduk setempat tidak melewati batas berbahaya itu. Karena menurut kabar, orang yang dari negeri entah berantah itu tak kan pernah kembali dengan selamat.

Tristan pada saat itu mendapatkan informasi mengenai ibunya dari sang ayah. Saat itu, Tristan diberikan lilin hitam. Lilin itu bisa membawa Tristan ketujuan yang sedang dipikirkannya. Ia pun berpikir untuk ke tempat bintang jatuh. Saat berada di tempat bintang jatuh, ia malah menemukan bintang jatuh dalam wujud wanita cantik yang bernama Yvaine (Claire Danes).

Ia pun langsung mengikat tangan sang bintang untuk dibawa ke pujaan hatinya. Ternyata, bukan hanya ia saja yang menginginkan bintang jatuh tetapi juga tiga penyihir yang menginginkan jantung sang bintang agar awet muda. Serta Empat putra Raja (Peter O’Toole), semuanya membutuhkan bintang tersebut sebagai syarat mereka untuk mendapatkan tahta.

Lamia (Michelle Pfiffer) membutuhkannya agar ia awet muda selamanya. Ia pun langsung memakan sisa jantung bintang untuk mendapatkan jantung bintang baru untuk di bagi bersama adek-adeknya. Pada saat perjalanan yang penuh rintangan. Tristan pun bertemu dengan pembajak Kapten Shakespeare (Robert De Niro) dan pedagangnya, Ferdy the Fence (Ricky Gervais).

Perjalana bersama sang bintang membuat Tristan pun jatuh cinta. Apalagi jalan liku untuk kembali ke daerahnya. Menembus bahaya dari sang penyihir dan juga putra raja yang saling merebutkan batu untuk menjadi raja.

Wah.... filmnya seru abis, mendebarkan.... Alunan musiknya juga oke punya. Ngak rugi deh. Ngak percaya tonton aja sendiri.....

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health