Sebanyak 30 persen wanita akan mengalami semacam rambut menipis, biasanya pertama kali terlihat kulit kepala lebih terlihat sedikit mengintip keluar. Rambut tebal berteriak Tapi ada banyak cara untuk membantu memperlambat penipisan dan kerontokan rambut, dari makan makanan yang tepat untuk memotong kembali rambut, mencegah terjadinya stres, bahkan strategis styling kunci mengatasi rambut rontok bagi wanita. Di sini, ada cara untuk mencegah rambut rontok dan menjaga rambut Anda agar nampak muda dan sehat lebih lama. (baca: cara mengatasi rambut rontok)



Beban di nutrisi kecantikan.
 
Meskipun kita berpikir rambut kita adalah super penting, tubuh kita menganggapnya tidak penting (baca: rambut indah dan sehat | rambut bebas botak). Fungsi tubuh lainnya, seperti bernapas, lebih menekan dan mendapatkan akses pertama ke nutrisi dalam makanan kita. Rambut kita mendapat sisa. Protein adalah teman terbaik rambut Anda, sehingga meraih protein yang sehat seperti telur dan ikan dan menghindari puasa atau diet yoyo. Ini dapat menghilangkan tubuh Anda dari ini blok bangunan penting untuk kulit kepala dan rambut sehat. Salmon liar, tuna dan ikan yang dikemas dengan asam lemak omega-3 yang membantu memberikan kelembaban dan mencegah rambut kering dan rapuh. Makanan yang kaya vitamin B juga membantu menjaga folikel rambut sehat, mengurangi risiko rambut rontok. Buah-buahan dan sayuran, dan kacang-kacangan dan sumber daging tanpa lemak, seperti dada ayam atau kalkun, semua sumber besar untuk vitamin B.
 
Mengelola stres
 
Terlalu banyak stres buruk bagi kesehatan dan kecantikan, tetapi apakah Anda tahu ada koneksi dikenal antara stres dan rambut rontok, juga? Tegangan konstan dapat menyebabkan kadar kortisol spike, yang dapat berkontribusi untuk meningkatkan pengeluaran rambut. Untuk menghilangkan stres dan efek merusak pada rambut Anda, cobalah meditasi, olahraga teratur, menjaga jadwal tidur yang teratur, atau aktivitas lain yang membantu Anda dekompresi.
 
Jaga kulit kepala Anda.
 
Kulit kepala yang mana setiap folikel rambut menerima suplai darah, yang memungkinkan untuk tumbuh kuat. Jika Anda menunjukkan kulit kepala Anda sedikit TLC dan pastikan itu dipelihara, terhidrasi dan sehat, maka rambut Anda akan lebih kuat dan lebih tahan terhadap kerusakan, mempromosikan pertumbuhan yang sehat. Makanan dikemas dengan vitamin E, seperti almond, kenari dan raspberry atau strawberry, yang besar untuk meningkatkan sirkulasi kulit kepala, seperti makanan kaya vitamin C seperti kiwi dan brokoli. Kenari juga merupakan sumber dari defisiensi zinc seng dapat menyebabkan shedding-jadi mereka ekstra kuat.


Coba suplemen biotin.
 
Hasil dari beberapa penelitian kecil menunjukkan bahwa suplemen biotin dapat meningkatkan rambut menipis dan kuku rapuh. Kurang umumnya dikenal sebagai vitamin H, biotin adalah bagian dari vitamin B kompleks, yang membantu Anda lemak tubuh memetabolisme dan protein. Beberapa ahli bahkan merekomendasikan suplemen harian untuk semua orang karena itu umumnya aman dan cukup sulit untuk mendapatkan terlalu banyak dari itu.
 
 
Dapatkan kadar hormon Anda diperiksa.
 
Usia onset menipis, atau "miniaturisasi," mengacu pada penurunan progresif diameter batang rambut dan panjang. Hal ini terjadi setidaknya sebagian karena androgen seperti dihidrotestosteron (DHT atau), turunan dari hormon testosteron pria yang menyebabkan folikel rambut untuk benar-benar menyusut diameter. Jenis penipisan rambut disebut alopecia sebagai androgenik, dan itu terjadi dalam pola yang sama di seluruh kulit kepala. Namun, kehamilan, kista ovarium, obat, shock emosional atau fisik, dan kelahiran pil dapat mempengaruhi semua tingkat hormon, sehingga rumit untuk menentukan alasan untuk rambut rontok. Misalnya, penyakit ovarium polikistik dapat memperburuk androgen dan bermanifestasi sebagai menipis, dalam hal ini Anda bisa mengatasi kondisi tersebut dan memperbaiki rambut rontok. Dapatkan kadar hormon Anda diperiksa untuk melihat apakah masalah kesehatan yang mendasari adalah akar penyebab.
 
 
Mencoba gaya baru.
 
Bermain-main dengan potongan rambut Anda kadang-kadang dapat menutupi masalah ini, sehingga berbicara dengan penata rambut Anda tentang gaya yang akan menambah volume dan mental, membuat rambut tampak lebih tebal. Cukup menggeser bagian Anda dapat bekerja keajaiban, dan mengubah up warna Anda dapat membantu, juga. Cahaya mencerminkan lebih ringan dari rambut, sehingga warna memberikan sedikit kontras antara rambut dan kulit kepala, menyembunyikan setiap patch kosong. Selain itu, perm cahaya atau gelombang akan memberikan rambut lebih tubuh dan membuatnya terlihat lebih tebal, dan sering trim akan membantu mencegah kerusakan. (baca: Cara mengatasi rambut rontok)
 
 
Mengurangi penggunaan alat panas.
 
Berbicara tentang gaya baru: Jangan memilih salah satu yang pemeliharaan begitu tinggi sehingga perlu ditata panas setiap hari-kerusakan Anda akan melakukan dengan penggunaan alat terlalu banyak panas dapat meninggalkan helai rusak dan goreng, dan melanggar sebelum dapat tumbuh panjang tertentu. Plus, rambut tipis cenderung untuk istirahat lebih mudah, sehingga Anda ingin menghindari praktek kerusakan-inducing ekstra di semua biaya. Membuat usaha sadar, juga, untuk menyikat lebih lembut, dan menggunakan pelembab dan reparatif masker rambut untuk melembabkan rambut dan menyehatkan kulit kepala-mana rambut mendapatkan sebagian besar kekuatannya.


Referensi: 

http://hal-wanita.blogspot.com/2015/09/sehat-rambutku-tampil-percaya-diri.html
http://hal-wanita.blogspot.com/2015/09/sehat-rambutku-tampil-percaya-diri.html?m=1
http://hal-wanita.blogspot.com/sehat-rambutku-tampil-percaya-diri.
http://hal-wanita.blogspot.com/sehat-rambutku-tampil-percaya-diri.html
http://citra-pandiangan.blogspot.co.id/2015/10/cara-merawat-rambut-rusak-dan-kasar.html
http://citra-pandiangan.blogspot.co.id/2015/10/cara-merawat-rambut-rusak-dan-kasar
http://citra-pandiangan.blogspot.co.id/cara-merawat-rambut-rusak-dan-kasar.html
http://diary-citra.blogspot.com/2015/09/cara-merawat-rambut-rusak-dan-kering.html
http://diary-citra.blogspot.com/2015/09/cara-merawat-rambut-rusak-dan-kering
http://diary-citra.blogspot.com/2015/09/cara-merawat-rambut-rusak-dan-kering.html?m=1
http://diary-citra.blogspot.com/cara-merawat-rambut-rusak-dan-kering.html
https://www.linkedin.com/pulse/cara-merawat-rambut-rusak-citra-pandiangan
https://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=10153362175162772&ampid=172256502771;
http://diary-citra.blogspot.com/2015/09/rambut-indah-dan-sehat-rambut-bebas.html
http://diary-citra.blogspot.com/2015/09/rambut-indah-dan-sehat-rambut-bebas.html?m=1
http://diary-citra.blogspot.com/2015/09/rambut-indah-dan-sehat-rambut-bebas.
http://diary-citra.blogspot.com/rambut-indah-dan-sehat-rambut-bebas.html
http://diary-citra.blogspot.co.id/rambut-indah-dan-sehat-rambut-bebas.
http://citrapandiangan.over-blog.com/2015/11/cara-merawat-rambut-rusak.html



Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health