Milna Bubur Bayi Organik Terbaik bagi buah hati


Milna Bubur Bayi Organik


Sudah tahu belum apa itu makanan organik? Makanan organik adalah makanan yang berasal dari alam dan diproses secara alami juga. Maksudnya proses pertumbuhan tanaman organik tidak menggunakan sintetis moderen seperti pestisida sintetis, pupuk kimia dan hormon. Begitu juga dengan proses makanan organik tidak diproses menggunakan iradiasi, pelarut industri ataupun bahan kimia tambahan makanan. Dengan kata lain bahan-bahan organik ini diproses secara higienis dan alami tanpa menggunakan bahan pengawet. Sehingga baik bagi tubuh dan juga membantu menjaga kelestarian alam.


Makanan organik bagi anak tentu saja sangat bermanfaat bagi kesehatan dan mengurangi resiko infeksi bakteri pada anak-anak. Karena tidak menggunakan bahan-bahan kimia, sehingga makanan organik ini mengurangi bakteri yang kebal terhadap obat-obatan.  Sudah mendapat gambaran makanan organik yang sangat aman bagi kesehatan? Setiap orangtua tentunya menginginkan yang terbaik bagi asupan gizi si buah hati. Selain memberikan ekslusif Air Susu Ibu (ASI). Bayi yang sudah berusia enam bulan sudah bisa diberikan makanan bubur tambahan. Pilihlah bubur yang terbaik bagi bayi karena bubur yang baik akan membantu pertumbuhan bayi secara optimal dan sehat. Bubur berkualitas tentu saja bubur yang terbuat dari bahan organik dari perkebunan yang terbaik.

Kenapa bayi yang sudah berusia enam bulan perlu dikenalkan pada bubur pendamping ASI? Karena sistem pencernaan bayi masih belum optimal, makanan pendamping ASI seperti bubur sangat baik bagi pencernaan bayi dan juga memberikan nutrisi tambahan selain ASI. Salah satu produsen makanan bayi, Milna telah menghadirkan bubur bayi organik. Milna bubur bayi organik ini telah diformulasikan sesuai dengan kebutuhan kandungan gizi pada bayi. Hal itu terlihat pada bubur bayi organik Milna yang mengandung 95 persen bahan organik berkualitas. Dibuktikan produsen bubur Milna telah mengantongi sertifikasi resmi dan sesuai dengan persyaratan BPOM.

Sehingga tidak heran jika Milna bubur bayi organik ini memiliki kandungan gizi lengkap dan seimbang untuk mendukung pertumbuhan bayi. Karena bubur organik Milna ini diperkaya dengan tingginya protein pada bubur Milna, tingginya serat, serta tingginya zat besi plus bubur Milna organik ini juga terdapat Omega 3 dan Omega 6, plus 12 vitamin dan 8 mineral. Sehingga bubur organik Milna ini sangat pas bagi pencernaan bayi karena membantu memenuhi kebutuhan nutrisi harian bagi pertumbuhan bayi secara optimal.


MPASI terbaik tentu saja bubur bayi organik. Milna telah memberikan terobosan terbaru untuk makanan bayi dengan menghairkan bubur bayi organik. Milna bubur bayi organik ini memiliki varian rasa bubur organik yakni Milna bubur organik beras merah dan Milna bubur oganik kacang hijau. Tentunya dua varian rasa bubur organik dari Milna ini selain memiliki citarasa yang lezat juga mengandung gizi yang baik bagi pertumbuhan bayi. Pilihan ibu bijak pasti jatuh pada bubur Milna organik, bubur bayi organik yang diproses secara organik tanpa menggunakan bahan pengawet sehingga baik sebagai makanan pengganti ASI bagi si buah hati.



Tag : Bubur organik bayi
#Milna bubur organik
#Bubur organik sehat bagi bayi

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

3 komentar untuk Bubur Organik Pilihan Terbaik Bagi bayi

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health

  1. Bubur organik Milna? aku suruh ah tanteku coba tuk ponakanku hampir enam bulan nanti di oktober ini

    BalasHapus
  2. milna bubur organik, organik memang yang terbaik. terimakasih tulisannya, menarik

    BalasHapus
  3. Untuk bayi omega 3 itu sangat penting. Perkembangan otaknya akan semakin baik, namun untuk orang dewasa omega 3 bermanfaat bagi jantung. Coba omega 3 plus Nature EPA untuk kesehatan jantung Anda.

    BalasHapus