Tiga sabat lalu, pada saat aku berdoa dengan khusuk di dalam gereja, mendengarkan setiap perkataan pendeta. Setelah sebelumnya aku mencurahkan segala seisi pikiran, perasaanku.

Di pertengahan doa pendeta Sagala, di Ministri mt Carmel yang berada di Salemba, tiba-tiba dalam penglihatan mata yang tertutup, gambaran jelas Tuhan datang padaku, merentangkan tanganNya dengan lebar. 15 menit aku terganggu dengan pandangan yang samar-samar semakin jelas itu.

Ada rasa aneh dan tak percaya, saat aku membuka mata. Gambaran itu tak terlihat sama sekali. Kembali aku menutup mata dan kembali lagi aku melihat gambaran Yesus datang seakan-akan hendak menyambutku dan senyumNya benar-benar menghangatkanku. Saat aku kembali membuka mata, karena ketidak percayaan pada apa yang kulihat, aku sama sekali tidak melihat gambaran itu dengan mata yang terbuka.

Sungguh aku bingung dengan maksud dari gambaran pada mata terpejamku. Baru tadi pagi, aku share dengan Pdt mengenai penglihatanku itu. Aku pikir pdt akan menertawakan or memandang rendah dengan apa yang kusampaikan. Tetapi, aku salah. Pdt mengatakan dia juga pernah mengalami hal yang sama dan beberapa orang juga. Hanya saja pdt menjelaskan dengan gamblang mengenai kenapa Tuhan memperlihatkan diriNya padaku?

Aku bukanlah orang yang sempurna, aku banyak kekurangan. Air mataku tidak pernah berhenti mengalir. Meskipun aku mengetik hal ini, air mataku tetap mengalir. Sungguh ironis bukan? Pedih, kecewa atau sukacita sungguh aku tak memahaminya.

Rasa syukurku tak pernah terlepas akan pujianku kepada Tuhan. Itu adalah amazing moment in my life. Let's sleep and do the best tomorrow

Everyone deserve to get best style
www.dwirafashion.com

God bless us :)
BlackBerry®
Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health