Selamat pagi readers, bagaimana kabarmu? Wah tidak terasa ya, weekend datang lagi. Ah lagi-lagi waktu cepat berlalu.

Pagi ini morning worship masih dari buku panduan morning worship Advent, "Umat Pilihan" kali ini sub judulnya berjudul Lemari Kaca.

Yuk, kita baca bersama :)

LEMARI KACA

"Ia akan mengasuhi engkau, memberkati engkau dan membuat engkau banyak; Ia akan memberkati buah kandunganmu dan hasil bumimu, gandum dan anggur serta minyakmu, anak lembu sapimu dan anak kambing dombamu, di tanah yang dijanjikan-Nya dengan sumpah kepada nenek moyangmu untuk memberikannya kepadamu. Engkau akan diberkati lebih dari pada segala bangsa" (Ulangan 7: 13, 14).

Saya mengenal seorang pria yang dulunya juara balapan mobil, dan memiliki bekas luka untuk membuktikannya! Bukan berarti ia memerlukan bukti luka untuk membuktikan kisahnya. Bila masuk ke tempat tingggalnya di lantai delapan, maka Anda akan melihat fota-foto berwarna cerah merekam kejayaan dan keindahan mobil-mobil balapnya. Kemudian Anda akan melihat, dipamerkan di rak-raknya, replica berbagai model mesin-mesin balapnya yang mengilap. Lihatlah dibalik kaca, tampak jejeran medali dan piala. Itulah lemari kaca seorang juara.

Itulah sebabnya lemari kaca itu lebih dari pada sekedar koleksi sederhana – tetapi sering menceritakan kisah tentang dia yang mengumpulkannya. Dan itulah maksud Musa dalam kata-kata perpisahannya dalam Ulangan.

Lagi dan lagi ia tidak hanya mengigatkan anak-anak Israel yang sudah dewasa bahwa mereka telah dipilih oleh Allah – ia berulangkali mengatakan kepada mereka alasannya. Ayat kita hari ini menyatakan, yang terpilih itu terutama diberkati oleh Pemilih agar dunia sekitar, ketika mengagumi berkat dari yang terpilih, akan bertanya tentang Pemilih mereka. Sesederhana itu saja.

Jika Anda menuruti hukum Allah dengan seksama, "sebab itulah yang akan menjadi kebijaksanaanmu dan akal budimu di mata bangsa-bangsa pada waktu mendengar segala ketetapan ini akan berkata: Memang bangsa yang besar ini adalah umat yang bijaksana dan berakal budi. Sebab bangsa besar manakah yang mempunyai allah yang demikian dekat kepadanya seperti TUHAN, Allah kita, setiap kali kita memanggil kepada-Nya" (Ul. 4:6,7).

Dan itulah sebabnya Allah memanggil yang terpilih dan membesarkan mereka, dengan janji untuk memberkati mereka, jika mereka mengikuti Dia. Itulah aturan lemari kaca.

Bila Anda mengoleksi di lemari kaca, maka Anda memiliki sesuatu untuk diceritakan kepada dunia, lagi pula, lemari kaca itu seharusnya bukanlah koleksi berdebu. Itu adalah pertunjukkan visual bahwa seseorang yang istimewa ada di balik itu semua. Ternyata Dialah Seseorang yang sangat istimewa, jika Anda berbicara tentang pergerakkan Ilahi dari yang terpilih.
Everyone deserve to get best style
www.dwirafashion.com

God bless us
BlackBerry®

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health