Suka menulis? Banyak lho di tahun 2014 yang mengadakan lomba menulis. Nah, kalah atau menang itu tidak masalah. Yang penting mengasah kemampuan, ketajaman, original ide, sehingga menjadi lebih baik lagi.

Banyak kawan yang mendukung untuk menulis tetapi tidak memiliki keberanian atau kepercayaan diri. Nah sekarang ada tuh ebook, kita bisa menulis dan mengupload ebook kita sendiri dan seluruh dunia membaca.

Untuk pemula yang gemar menulis tak ada salahnya mencoba hal tersebut. Coba saja, siapa tahu kedepannya bisa mempublikasikan hasil karya yang hebat. Menulis itu indah dan mengasah kemampuan menjadi lebih baik.

Yuk, mari kita menulis dan menulis. Seorang penulis hebat mengatakan menulislah setiap hari, setidaknya tiga puluh menit atau satu jam dalam sehari. Tidak beratkan? Selain menulis jangan lupa membaca semua karya penulis untuk menambah kosakata ataupun melihat perubahan sekmen ataupun menambah pengetahuan dalam menulis.




Everyone deserve to get best style
www.dwirafashion.com

God bless us
BlackBerry®
Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health