Selamat pagi, ouh so sweet. Saat tertidur aku masih berada di penghujung tahun 2013 dan saat aku bangun, aku sudah berada di awal 2014. Sudah siap menghadapi hari ini? Tahun baru ini? Apakah kita akan menjalankannya sama seperti tahun sebelumnya atau lebih baik lagi?

Baik, di awal tahun ini buku renungan kita sepanjang tahun berjudul "Umat Pilihan". Baik mari kita membacanya bersama. Morning worship di awal tahun :)

Renungan Pagi "Umat Pilihan"

01 Januari 2014

PADA MALAM ENGKAU TERPILIH

"Sebelum Aku membentuk engkau dalam rahim ibumu, aku telah mengenal engkau, dan sebelum engkau keluar dari kandungan, Aku telah menguduskan engkau" (Yeremia 1:5) Pernahkah Anda bertanya, seperti apakah yang terjadi pada malam Anda terbentuk dalam kandungan? Saya juga belum pernah, sampai kebetulan saya mendapat keterangan mengejutkan dari seorang ahli biologi di kampus.

Orang tua Anda bersatu, entah mereka itu tinggal bersama, pernah bersama-sama, atau satu sama lain asing, itu tidak mengubah scenario hebat, dan si ayah menyimpan setengah miliar sel reproduktif yang kecil atau sperma, di dalam tubuh sang ibu. Benar, 500 juta sperma, masing-masing dengan misi untuk menemukan sebuah ovum, telur sang ibu, dan menembusnya. Dan hanya satu sperma yang bisa terbentuk menjadi diri Anda, yang berarti bahwa ia harus 'menyisihkan" 499.999.999 sperma lain dalam perlombaan meraih kehidupan itu!

Anthony DeStefano mengatakan: "Setengah miliar berpotensi manusia, masing-masing berbeda sama sekali dari Anda, bisa saja lahir mengantikan Anda jika saja satu sel sperma unik yang lain menyuburkan satu ovum unuk. Dalam pengertian yang sangat nyata, setengah miliar berpotensi manusia lainnya harus membatalkan kehidupan untuk memberi jalan bagi Anda." Dan kemudian timbullah kesimpulan mengejutkan: "

Dari sudut statistik, kehadiran Anda di planet ini adalah suatu mukjizat. Pada permulaan hidup saja Anda sudah menghadapi rintangan berat, rintangan yang lebih tinggi dari rintangan mana pun. Apa pun yang mungkin Anda pikirkan tentang diri Anda sekarang ini, … kelemahan apa pun yang mungkin akan menjatuhkan Anda, penderitaan apa pun yang mungkin harus Anda tahankan, masalah keluarga atau keuangan apa pun yang mungkin harus Anda hadapi, penting sekali Anda hadapi ini: Anda datang ke dunia ini sebagai seorang pemenang" (Ten Prayers God Always Says Yes To, hlm 167,168).

Anda tahu mengapa? Karena Anda telah dipilih! Itulah kebenaran gemilang pada tahun baru ini – Allah telah memilih Anda. Allah telah memilih Anda pada malam Anda mulai dikandungan.

Dan Ia telah memilih Anda sekarang untuk mengadakan perjalanan yang tak dipetakan ini bersama Dia. "Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikian firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan" (Yer. 29:11). Dan ketika Dia yang telah memulih kita sebelum dilahirkan berjanji untuk berjalan bersama kita sepanjang hari yang kita lalui, maka Anda bisa membayangkan tujuan akhir kita!

#Aku pernah mendengar cerita mengenai sperma. Bayangkan saja, sebelum aku lahir, aku sudah berjuang mengalahkan ribuan sperma yang juga ingin hidup. Setelah itu, aku dibentuk dengan proses yang menakjubkan selama sembilan bulan dalam kandungan.

Lalu, aku terlahir dan menangis pertama kali suara yang keluar dariku saat melihat dunia ini. Ini yang selalu aku pertanyakan, kenapa bayi yang keluar selalu menangis? Apakah menangis karena sukacita bisa menikmati bumi? Atau menangis karena dosa yang akan menanti sang bayi?

Manusia tidak luput dari dosa. Kata orang-orang, "namanya juga manusia, mana ada yang sempurna" apakah kita pernah tahu, apa tujuan kita lahir di dunia ini? Mari kita renungkan itu di awal tahun 2014. Sekali lagi untuk pembaca setia morning worship, Happy New Year, we wish the best for this year and God bless us :)


Everyone deserve to get best style
www.dwirafashion.com

God bless us
BlackBerry®

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health