Kehidupan ini aneh, aku sama sekali tidak habis berpikir. Koq bisa, seorang kawan yang aku anggap baik, melakukan hal itu pada ku. Wah, gila memang diluar logika. Karena aku gak pernah menyangka, apalagi membayangkannya.

Kadang aku berpikir, apa wanita itu memang dilahirkan untuk 'menggoda'. Ku rasa pikiran yang kadang terlintas di kepala ku itu salah. Karena pria-nya lah yang imannya lemah. Tak seorang pun wanita dilahirkan untuk menggoda. Mungkin, kalau memang ada hanya sedikit dan bisa dihitung dengan tangan. Dan aku tidak masuk ke dalam bagian itu!

Sejujurnya saja, kadang aku di buat terkaget-kaget dan membingungkan untuk tingkah laku segelintir kawan ku. Ya, walaupun kelakuan kedua kawan ku itu diluar logika, aku tidak tau apa penyebabnya dan tak pernah menanyakannya.

Bukannya aku tak berani, tetapi aku belum siap menerima jawaban dari logika ku. Aku tidak mau terperangkap dalam analisa ku terhadap beberapa teman pria yang rencananya akan ku buat beberapa tokoh dalam novel ku nanti. Ya, saat ini masih dalam tahap tanya-tanya dan sudah dapat beberapa gambaran mengenai itu. Tetapi belum sempurna.

Membuat proyek tapi aku jadi terikut masuk dalam bagiannya. Aneh, gak masuk logika, tapi masih dalam batas kewajaran koq. Ya, mendebarkan dan membuat adrenalin ku terpacu dengan rasa yang menyenangkan sekaligus mendebarkan... Cukup sampai di sini, tunggu saja hasilnya hehe... Sekali-kali melakukan hal di luar logika, boleh juga. Asal masih dalam batas kewajaran saja.

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

2 komentar untuk Life is ....

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health

  1. namanya jg hukum rimba, teman bisa jadi lawan dan juga sebaliknya lawan bisa jadi teman...

    salam kenal

    BalasHapus
  2. Yup... setuju banget. Lam kenal juga Boim Lebon

    BalasHapus