Hari ini kami di SMS bang Rizal, rapat dimajukan jam 14.00 WIB dari yang seharusnya jam 15.00 WIB. Berhubung ini rapat umum, semua di wajibkan datang. Padahal malam sebelumnya, aku dan teman-teman diberitahu bahwa rapat umum besok jam 15.00 WIB.

Entah alasan kenapa, rapat dimajukan. Otomatis, kami harus kembali ke kantor sebelum jam 14.00 WIB. Berhubung cuaca hujan dan aku memutuskan untuk pergi ke Mega Mall. Jadi, tak terlalu bermasalah menurut ku.

Sebelum sampai ke kantor, aku dapat telepon dan ternyata dari Loly, ia mengajak makan bareng di kantor. Karena ajakan makan siang bareng itu, sebelum ke kantor aku mampir ke tempat ito dan membeli makanan. Bosan dengan lauk pauk ayam, aku memilih ikan bakar.

Sesampainya di kantor, naruh tas dan menghidupkan computer. Aku pun melangkahkan kaki ke ruang belakang. Di sana Loly sudah menunggu dengan makanannya, yang hari ini, ia pilih soto medan. Kami pun makan bersama dan berbincang-bincang.

Usai makan, aku dan dia kembali bekerja di tempat masing-masing. Baru mengetik beberapa kalimat, aku dan yang lainnya di suruh masuk ke ruang rapat. Rapat mau di mulai, rapat kali ini pembagian SK yang tiap tahun di lakukan perusahaan tempat ku bekerja.

SK ini merupakan bagian dari penilaian dan juga kinerja. Semua mendapatkan, ada yang puas dan tentunya ada yang tidak puas. Nah, kebetulan SK ku berbeda dari yang lain dan aku tidak tahu. Mereka, tentunya, pada protes dan tidak terima. Maaf ya, itu bukan salah ku atau 'mungkin' kantornya yang salah? Aku juga gak tahu.

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health